Company Profile

PT Cendikia Artha Classic berdiri di Bekasi pada Tahun 2021. Fokus utama perusahaan adalah memberikan kontribusi nyata terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat Indonesia melalui gaya hidup investasi asset yang terarah dan terukur dengan menyediakan jasa konsultasi investasi.

Perusahaan ini digerakkan oleh sekelompok manusia muda yang memiliki keinginan untuk memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Indonesia guna meningkatkan taraf hidup mereka. Perusahan memiliki pandangan bahwa investasi yang terarah dan terukur merupakan bisnis masa depan dalam dunia keuangan. Melakukan trading secara real adalah jiwa perusahaan ini.

Berbekal pengalaman sebagai investor dan trader manual untuk beberapa pasar investasi, PT Cendikia Artha Classic menciptakan sebuah pola untuk jasa konsultasi yang mampu memaksimalkan profit dan meminimalisir resiko dengan modal secukupnya.

Efisiensi dan efektifitas penjualan perusahaan dikemas dalam penjualan produk secara berjenjang dan bertingkat selayaknya system penjualan langsung berjaring, sehinga para konsumen selain mendapatkan manfaat konsultasi investasi juga menciptakan lapangan pekerjaan yang mudah namun menjanjikan potensi penghasilan luar biasa

Vision and Mission

Visi kami adalah menjadikan para konsumen sebagai manusia yang sadar investasi dengan arah yang jelas dan pengukuran yang matang

Misi kami adalah menciptakan komunitas manusia wadidaw yang saling memberikan nilai positif kepada sesama.